Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bayaran Artis Termahal Di Indonesia 2020

Bisa dibayangin kan berapa kekayaan raffi ? Sule masuk dalam daftar bayaran artis indonesia tertinggi dengan pendapatan sekitar rp75 juta per episodenya.

Pin di Viral & Artis

Di tengah pandemi sekalipun yati octavia mengaku tetap ada pekerjaan syuting sinetron.

Bayaran artis termahal di indonesia 2020. 3.ungu grup band ungu (foto/google) band yang beranggotakan 5 orang ini dimana saat tengah vakum ternyata masuk dalam daftar band termahal di indonesia. Bahkan, ada yang mendapat honor hingga rp 75 juta per episodenya. Berikut 10 aktris dengan bayaran tertinggi seperto dikutip kompas.com, ahad (4/10/2020).

Bayaran rp 250 juta per episode merupakan nilai yang sangat fantastis. Aktor yang baru saja menikah di tahun 2020 ini dikenal banyak membintangi drama, film dan mv. Potret rumah jadul 5 artis sebelum jadi sukses seperti sekarang, beda jauh banget.

5 artis indonesia dengan bayaran termahal tahun 2020, ada ayu ting ting hingga sule, siapa pertama? Selain lantaran acara atau sinetron yang dibintanginya pasti memiliki rating bagus, juga lantaran memiliki banyak penggemar. Pernah menjadi artis dengan bayaran termahal pada masanya, yati bersyukur karena di usianya sekarang ia masih bisa tetap eksis di dunia seni peran.

Di apapun yang gue kerjakan, di sinetron atau film, gue enggak tahu dibayar. Sofia vergara (43 juta dolar as) 2. Bayaran raffi ahmad yaitu mencapai rp.

Meski begitu, lima artis sinetron ini tidak perlu mempermasalahkan hal tersebut. Namanya meledak sejak membintangi acara komedi opera van java. Belakangan dara cantik ini merambah menjadi presenter.

Deretan artis dengan bayaran termahal di indonesia. Ada nikita willy, sule, luna maya, agnez mo, ayu ting ting. Gal gadot (31,5 juta dolar as) 4.

“alhamdulilah kemarin masih dapat kerjaan. Selain terkenal, profesi artis adalah salah satu profesi yang mendapat bayaran mahal. Sesuai yang dikutip dari kantor berita ilgan sports yang merilis daftar jajaran artis korea dengan bayaran termahal dan tertinggi di tahun 2020.

Melissa mccarthy (25 juta dolar as) 5. Yuk simak 5 artis dengan bayaran termahal di indonesia seperti dirangkum dari berbagai sumber (1/11/2020). Luna maya adalah salah satu artis indonesia yang memiliki bayaran termahal.

Bayaran yang fantastis dan variatif ini mulai di angka 15,5 juta hingga 43 juta dollar as. Dari banyaknya artis yang ada di tanah air, sederet nama menduduki singgasana artis indonesia dengan bayaran termahal. Cantik dan hot 5 artis ini bintangi banyak film horor indonesia, dewi perssik hingga andi soraya

Karier moncer biasanya berujung dengan bayaran tinggi. Sebenarnya data ini hanya didapat dari hasil pendataan pendapatan mereka dari setiap episode. Melansir forbes, daftar bayaran aktor kali ini sudah termasuk dari pendapatan yang mereka terima dari netflix.

Selain luna maya, penyanyi dangdut ayi ting ting dan pemain sinetron nikita willy juta termasuk deretan artis yang memiliki bayaran mahal. Meryl streep (24 juta dolar as) 6. Banyak orang yang mendambakan profesi ini.

Sikap nikita willy itu lantaran tidak pernah secara langsung menerima uang hasil kerja kerasnya di dunia hiburan. Apalagi jika melihat bayaran artis di indonesia saat ini, ternyata bisa mencapai ratusan juta rupiah per episode. Sudah tahu belum siapa aktor dan aktris dengan bayaran termahal di dunia?

Berikut lima artis indonesia dengan bayaran termahal. Artis di indonesia ada banyak, namun siapakah di antara mereka yang masuk jajaran artis terkaya 2020? Angelina jolie (35,5 juta dolar as) 3.

Dalam hal kekayaan, pekerjaan artis merupakan profesi yang dapat mendatangkan rejeki berlimpah. Emily blunt (22,5 juta dolar as) 7. Sejak kemunculannya di dunia hiburan tahun 2006, namanya memang terus melambung tinggi hingga dinobatkan sebagai salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran termahal.

Seperti beberapa artis berikut ini, mereka telah sukses di dunia entertainment yang membesarkan namanya. Sosok komedian asal cimahi bernama begitu dikenal berkat kepiawaiannya dalam melawak. The big five merupakan sebutan untuk 5 artis indonesia yang mendapat bayaran termahal dibanding dengan artis lain.

Saat ini raffi termasuk ke dalam artis dengan bayaran termahal dan termasuk kedalam artis terkaya di indonesia. Sule merupakan salah satu artis terkaya indonesia yang memiliki kekayaan hingga rp20,5 miliar.ini tentunya berkat dari kepiawainya dalam menggeluti profesi sebagai komedian yang berhasil mengantarkan pria bernama asli entis sutisna ini muncul di berbagai acara tv, bintang film, sinteron, dan iklan. Ayu ting ting penyanyi indonesia dengan bayaran termahal (instagram/@ayutingting92) menurut situs celebstrendnow, pedangdut ayu ting ting memiliki kekayaan mencapai us$ 15 juta yang jika dirupiahkan mencapai rp 215 miliar.

Majalah forbes sudah mengumpulkan data mengenai itu. Meski begitu, istri indra priawan ini mengaku tak tahu berapa tepatnya ia dibayar untuk sebuah proyek. Beberapa artis berikut ini, mereka telah sukses di dunia entertainment yang membesarkan namanya.

Sukses dalam beberapa drama seperti oh my venus ini, so ji sub menerima bayaran sekitar rp. Berikut daftar lengkap 10 aktris dengan bayaran termahal di dunia 2020 versi forbes, dikutip kembali afp, sabtu (3/10/2020): Melihat kehidupan para artis tanah air tentu membuat banyak orang bertanya.

7 pernikahan artis indonesia yang mencuri perhatian sepanjang 2019 anggota the big five bisa mendapat bayaran hingga rp 5 juta sekali main film. Gue enggak tahu salary gue berapa. So ji sub adalah salah satu artis korea dengan bayaran termahal.

Meski saat ini sudah ditinggal nidji sang vokalis giring ganesha, namun nidji ternyata (pernah) masuk dalam daftar band termahal di indonesia dengan bayaran bisa mencapai rp.275 juta.

wanita cantik foto wanita cantik gambar wanita cantik

Belum Nikah, 10 Artis Cantik Ini Sukses Perankan Orangtua

SCTV SCTEVE Bellazon Indonesia Artis Celebrity Selebriti

Pin oleh Erwin di ARTIS INDONESIA di 2020 Selebriti

Perjuangan Berat Artis Indonesia Hingga Sukses Seperti

10 Artis Indonesia Ini Wajahnya Blasteran Arab, Cantik

wanita cantik foto wanita cantik gambar wanita cantik

10 Potret Shanice Margaretha, Artis Pendatang Baru

Biodata, Profil dan Fakta Aurelie Moeremans di 2020

Dari Kendall Jenner hingga Gigi Hadid, Ini 5 Model dengan

Biodata Hana Hanifah, Biografi, Profil Lengkap, Fakta

tocil artis indonesia Penelusuran Google Artis

Intip OOTD dan Foto Artis Cantik Turki dan Biodata Demet

Pin oleh Moon Dust🌕 NCT + AB6IX + MORE🔥 di NCT di 2020

Artis cantik indonesia di 2020 Potongan rambut remaja

12 OOTD Animal Print Outfit ala Artis Indonesia, Berkelas

Pin oleh JB di FaceApp di 2020 Gadis cantik asia, Hijab

Pin oleh anz syach di Artis di 2020 (Dengan gambar

cerita oneshoottwoshoot dengan konflik ringan di