Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bayar Spp Bisa Pakai Gopay

Hari ini (17/2) gojek selaku penyedia platform gopay mengumumkan telah memasukkan layanan pembayaran spp di aplikasinya. Sekarang bayar spp, buku, dan seragam bisa pakai gopay, awalnya sebatas candaan untuk nadiem makarim gopay resmi menjadi pembayaran elektronik di sejumlah sekolah untuk membayar spp dan biaya.

Bikin kartu flazz bca atau emoney dengan desain sendiri

Semua bisa menerima apapun, mau itu gopay, mau itu ovo, mau itu linkaja, mau itu dana.

Bayar spp bisa pakai gopay. Tidak hanya spp, gopay bisa digunakan untuk membayar keperluan pendidikan lainnya, seperti buku, seragam, dan kegiatan ekstrakurikuler. Jadi kenyataan, kini bayar uang spp bisa pakai gopay Saat ini, gopay sudah melayani pembayaran di sekitar 180 lembaga pendidikan yang terdiri dari pesantren, madrasah, sekolah, dan tempat kursus di indonesia.

Bahkan, arno juga menjelaskan jika fitur ini nantinya juga bisa dipakai untuk pembayaran lain; Saat itu seketika celotehan hingga meme bertebaran soal bisa membayar uang sekolah dengan gopay. 17 feb 2020, 17:00 gmt+0700.

Dimana gopay lewat layanan gobills, memberikan kemudahan untuk para orang tua yang ingin membayar kebutuhan sekolah anaknya dari biaya buku, kegiatan ekstrakulikuler, spp dan juga biaya seragam Kebutuhan sekolah kini bisa dibayar pakai gopay, melalui layanan gobills.dari pembayaran spp, biaya buku, seragam, serta kegiatan eksrakurikuler. Sebelumnya, guyonan bayar spp pakai gopay hanyalah candaan ketika mantan ceo gojek nadiem makarim ditunjuk presiden joko widodo menjadi menteri pendidikan dan kebudayaan.

Saya juga kaget dapat berita ini. “jadi inisiatif ini tidak ada kaitannya dengan kemendikbud,” ujar winny dalam keterangan tertulisnya, selasa (18/2/2020). Seperti kegiatan ekstrakulikuler, buku, sampai seragam.

Dan semua dompet digital akan bermain di semua jenis merchant, mau itu restoran, sekolah swasta, warung pinggir jalan dan lainnya, ujar dia. Kini bayar spp sekolah bisa pakai gopay di aplikasi gojek. Senin, 17 feb 2020 19:28 wib.

Para orang tua dan wali murid kini dapat membayar spp dan biaya pendidikan lain, seperti buku, seragam, dan kegiatan ekstrakurikuler, dengan gopay. Tak cuma spp sekolah, kamu bisa bayar 5 hal ini pakai gopay; Cara bayar spp dan biaya pendidikan lain pakai gopay.

Pada aplikasi gojek, menu pembayaran spp bisa diakses dengan membuka gobills, lalu pilih menu 'schools' di bagian paling bawah dengan ikon topi sarjana. Pada aplikasi gojek, menu pembayaran spp bisa diakses dengan membuka gobills, lalu pilih menu 'schools' Para orangtua dan wali murid kini dapat membayar spp pakai gopay, dan juga biaya pendidikan lain seperti keperluan buku, seragam, maupun kegiatan ekstrakurikuler.

Jangan sampai karena instruksi nadiem Bayar spp hingga seragam sekolah kini bisa pakai gopay oleh: Senin, 17 februari 2020 12:19 wib.

Bayar spp pakai gopay spp sekolah dan kebutuhan lain bisa dibayar orang tua atau wali murid via gopay. Hari ini (17/2) gojek selaku penyedia platform gopay mengumumkan telah memasukkan layanan pembayaran spp di aplikasinya. Gak cuma gopay, dana juga terbuka jadi alat pembayaran spp ;

Dari akun gojek tabungan rp 28 juta bisa hilang Bayar spp pakai gopay, mendikbud: Saat itu seketika celotehan hingga meme bertebaran soal bisa membayar uang sekolah dengan gopay.

Dan lewat layanan terbarunya ini, yakni bayar spp bisa pakai gopay, diharapkan bisa memudahkan orang tua dan wali murid untuk membayar tagihan kapan pun dan dari mana pun. Gopay bisa digunakan untuk segala jenis transaksi. Bayar spp sekolah sudah bisa pakai gopay, begini kata kemdikbud.

Sebelumnya, guyonan bayar spp pakai gopay hanyalah candaan ketika mantan ceo gojek nadiem makarim ditunjuk presiden joko widodo menjadi menteri pendidikan dan kebudayaan. Anda bia mendownload aplikasi gojek baik di playstore untuk pengguna android dan app store untuk yang menggunakan ios. Saat itu seketika celotehan hingga meme bertebaran soal bisa membayar uang sekolah dengan gopay.

Gak pakai ribet, bayar spp kini bisa pakai gopay!. Bayar spp sekarang sudah bisa pakai gopay. Bisa dicoba sekarang, berikut cara membayar spp dan biaya pendidikan lainnya pakai gopay:

Februari 19, 2020 juni 24, 2020. Nadiem makarim klarifikasi bayar spp pakai gobills; Sekarang bayar spp sekolah bisa pakai gopay.

Nadiem makariem, kebijakan pemerintah, drama ojol, spp sekolah, mendikbud, kebijakan mendikbud, bayar spp pakai gopay, gopay, spp sekolah swasta, pengertian pembayaran spp, biaya spp adalah, kepanjangan spp keuangan Sebelumnya, guyonan bayar spp pakai gopay hanyalah candaan ketika mantan ceo gojek nadiem makarim ditunjuk presiden joko widodo menjadi menteri pendidikan dan kebudayaan.

Bikin kartu flazz bca atau emoney dengan desain sendiri

BEST PRICE BEST SERVICE. Beberapa alasan mengapa kalian

Pasal yang mejelaskan "Bayar Kembalian Pakai Permen

Bikin kartu flazz bca atau emoney dengan desain sendiri

Pin on customcase

AC Yup kalau Ngopi RumahAretta itu Gratis dan bisa

Pin oleh Epic Training System di Billionaire Marketing

Team barcelona man suaranya? 🔥🔥 Casing yg kami jual

"READY SOON" Isyana Instan by ayyabina Khimar Tirus paling

FOLLOW INSTAGRAM shining_kefir Banyak Banget Testi nya

BEST PRICE BEST SERVICE. Beberapa alasan mengapa kalian

Pin di AGENPOKERTERPERCAYA

Yuk custom case HP kalian di bikinbeda.id

Bikin kartu flazz bca atau emoney dengan desain sendiri

Bosan dengan case yang biasa kamu pakai ? Pingin tampil

Cara Sederhana Bayar Pajak Pakai Online Pajak Sederhana

Bikin kartu flazz bca atau emoney dengan desain sendiri

Hi! Untuk kalian yang lagi cari softlens murah kualitas

BEST PRICE BEST SERVICE. Beberapa alasan mengapa kalian