Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Artis Drama Korea Bayaran Termahal

Beberapa aktor termahal korea membintangi judul drama korea terbaru yang populer. Setelah sangat sukses memerankan drama crash landing on you pada tahun 2020 lalu.

Gambar Korea oleh Ďev 수호 pada ♡korean♡ Artis, Korean drama

Posisi pertama artis korea tertampan yang mendapatkan bayaran termahal gak lain dan dak bukan adalah si imut kim soo hyun.

Artis drama korea bayaran termahal. Diketahui, ibu dua anak tersebut memiliki total kekayaan. Ia memulai debutnya pada tahun 2003 dalam drama stairway to heaven. Di negara indonesia demam korea meliputi seperi.

Sukses dalam beberapa drama seperti oh my venus ini, so ji sub menerima bayaran sekitar rp. Choi ji woo membawa pulang us$ 41.800 atau setara dengan rp 568 juta untuk setiap episode. So ji sub adalah salah satu artis korea dengan bayaran termahal.

Berikut ini aktris 10 aktris korea dengan bayaran termahal, cekidot! Diketahui bahwa hyun bin memiliki bayaran dengan total 1,17 miliar rupiah untuk satu episodenya menurut majalah cosmopolitan. Pertengahan tahun ini, sejumlah situs dan kompilasi youtube merilis daftar 10 aktor korea dengan bayaran tertinggi tahun 2020.

7 drama korea kim soo hyun, aktor korea dengan bayaran termahal 28 maret 2019 by stephanie putri kim soo hyun | cdn.brilio.net ganteng, berbakat dan lagi di puncak karirnya nih. Kim soo hyun merupakan aktor dengan bayaran termahal, yaitu sekitar us$ 84000 atau sekitar rp 1,191 miliar per episode. Aktris cantik yang lahir pada tanggal 18 februari 1990 ini merupakan salah satu aktris muda yang sangat populer dan berbakat.

Di antara berbagai profesi yang bertebaran, banyak yang tertarik untuk menjadi artis dalam industri hiburan. Bahkan beberapa artis diatas setiap berperan dalam sebuah drama, dramanya selalu sukses. Dilansir dari koreaboo, pemeran ji sun woo ini menerima bayaran paling tinggi di drama tersebut.

Aktor yang baru saja menikah di tahun 2020 ini dikenal banyak membintangi drama, film dan mv. Dia mulai melakukan debutnya pada tahun 2005 dengan film pendek yang bernama sympathy. Dilansir dari koreaboo, ji sun woo ini menerima bayaran paling tinggi di drama tersebut.

The post 15 artis korea dengan bayaran termahal 2020 appeared first on blog unik. Artis cantik bertubuh mungil, park bo young masuk ke dalam jejeran artis korea dengan bayaran termahal. Hebatnya lagi, dia juga sukses meraih aktor pendatang baru terbaik pada penghargaan drama kbs 2012 berkat sinetron drama school 2013.

Aktor drama korea selanjutnya yang memiliki bayaran termahal yaitu datang dari aktor hyun bin. Dilansir dari koreaboo, ji sun woo ini menerima bayaran paling tinggi di drama tersebut. Siapa yang tak mengenal wajah tampan dari aktor satu ini.

So ji sub adalah salah satu artis korea dengan bayaran termahal. Kumpulan artis korea terkaya 2020 ada banyak profesi yang bisa digeluti oleh banyak orang di korea selatan. Kesuksesan besar yang diraihnya untuk drama my love from the star pada tahun 2014 membuatnya menjadi aktris korea dengan bayaran termahal saat ini.

Drama korea atau drakor saat ini memang mendunia, tidak hanya di negara asalnya saja yakni korea, akan tetapi di beberapa negara lainnya salah satunya termasuk indonesia. Tak hanya kim hee ae, berikut ini deretan aktris korea dengan bayaran termahal.yuk kepoin. Rasanya nggak ada orang korea yang nggak mengenal nama kim soo hyun, seorang aktor berusia 30 tahun yang memegang rekor sebagai aktor dengan bayaran termahal.

Hingga kini, ia sudah pernah berperan sebagai aktor utama dalam serial. 7 aktris drama korea dengan bayaran termahal di sepanjang tahun 2020 thursday, 05/11/2020 15:03 wib by kennissa , facetofeet 0 shared share 0 tweet share share share komentar subscribe Choi ji woo juga masuk dalam daftar artis dengan bayaran termahal saat ini.

Aktor yang baru saja menikah di tahun 2020 ini dikenal banyak membintangi drama, film dan mv. Artis korea bayaran termahal 2020 kedua dihandel oleh lee jong suk. Ha ji won (naver) penggemar drama korea pasti tak asing lagi dengan ha ji won yang sukses berkat secret garden (2011).

Itulah beberapa deretan artis korea dengan bayaran termahal 2020, bayaran atas kerja keras mereka sebanding dengan hasil yang didapatkan. Sukses dalam beberapa drama seperti oh my venus ini, so ji sub menerima bayaran sekitar rp. Aktris cantik kelahiran 30 oktober 1981 ini memulai karirnya pada tahun 1997 dan ia terkenal melalui aktingnya dalam film komedi my sassy girl (2001) dan ia kemudian memulai debut hollywoodnya pada.

Selain masuk dalam daftar aktris dengan bayaran termahal, lee young ae juga merupakan selebriti korea paling kaya nomor tiga saat ini. Pemain drama ‘my love from the star’ ini mendapat bayaran hingga us$ 83 ribu atau sekitar rp 1,1 miliar per episodenya. Selain memiliki wajah yang rupawan, para selebriti ini terkenal dengan beragam skil

Profil Artis Drama Korea She Was Pretty (Dengan gambar

Profil Artis Pemeran Kdrama Healer Korean drama, Cừu

Kang Min Hyuk aka Yoon Chan Young TheHeirs Poster

韓劇 oleh Winnicjj Artis, Gambar, Objek gambar

Pin oleh Cwynnye di 韓劇 Artis, Kim, Wallpaper ponsel

Pin oleh 聽雅 蔡 di 奇怪的搭檔 Aktor, Artis, Gambar

Bak Koki Handal, Inilah 10 Artis Korea yang Pandai Masak

Pemain KDrama The Tale Of Nokdu, Dibintangi Artis Cantik

Pin oleh SYu1003 di Actors/Actresses Gadis korea, Artis

KOREA Actor 남자 연예인 이재욱 일상 (Dengan gambar) Artis

81 Nama Artis Korea Awalan L Bintang Tamu Running Man

Pin oleh Ellexxii di EUNWOO ⑧ Aktor, Selebritas, Artis

Sophisticated gods and stylish servants in Bride of the

Pin oleh Iris Seijo Fernández di Dorama & kpop Aktor

StrongWomanDoBongSoon ParkHyunSik ParkBoYoung Pacar

sinopsis drama korea the secret life of my secretary (2019

Pin oleh Cwynnye di 韓劇 di 2020 Artis, Gambar, Aktor

920.6 tuhatta tykkäystä, 4 kommenttia Hyekyo Song

Pin oleh thuyhang111002 di 韓劇 Artis, Drama, Pengeditan foto