Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bayaran Lee Min Ho Iklan

Lee min ho memang tidak pernah gagal menghipnotis para penggemarnya dan selalu menjadi ‘buruan’ para sutradara korea untuk bekerja sama dengan sosoknya. Meski belum diketahui berapa harga yang dibayar oleh luwak white coffee, situs kpopstarz mengungkap bayaran lee min ho saat membintangi iklan di china.

Pin by Byun V on sᴛʀᴀʏ ᴋɪᴅs Kids icon, Kids pictures

September tahun lalu, media tiongkok menyebut bahwa bayaran iklan lee min ho lebih tinggi dibandingkan andy lau.

Bayaran lee min ho iklan. Sang aktor yang juga pernah terjun ke industri tarik. Lalu berapa banyak bayaran yang diterima lee min ho? Pastinya belum lengkap bukan jika tak memasukkan nama lee min ho ke dalam daftar 10 aktor korea dengan bayaran termahal saat ini.

Dalam setiap penampilannya, lee min ho meraih us$ 58.700 atau rp 794 juta. Sebuah media tiongkok menyebut bahwa bayaran iklan lee min ho lebih tinggi. Aktor berusia 28 tahun tersebut dikabarkan menerima usd 2 juta (rp 27,7 miliar) per iklan.

Melihat kepopuleran lee min ho yang luar biasa, tentu bayaran iklan aktor 28 tahun itu nggak sedikit. Karenanya mereka menggandeng lee min ho. Metro mencatat bahwa hyun bin menerima rp 1,2 miliar per drama 'crash landing on you'.

Ia juga dikenal banyak bermain dalam drama yang selalu meledak di pasaran. Untuk satu episodenya lee min ho dibayar sekitar rp. Anggota girl grup miss a tersebut bahkan didapuk sebagai ratu iklan karena mendapatkan bayaran yang cukup fantastis.

Wah, angka yang luar biasa ya klovers. Dalam laporan lain, di setiap penampilannya, lee min ho meraih us$ 58.700 atau rp 794 juta. Kepopulerannya itu tentu saja membuat lee min hoo menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal di korea selatan.

Nama lee min ho semakin mencuat ketika menjadi bintang iklan kopi luwak white koffie yang merupakan sebuah brand ternama di indonesia. Tak itu saja, lee min hoo juga termasuk aktor yang memiliki banyak penghargaan sama seperti kim soo hyun. Fenomena hallyu wave menjadi bukti nyata bahwa industri hiburan korea selatan akan terus.

Untuk pembukaan, bintang drama the legend of blue sea ini mengunggah video pendek produksi sendiri yang secara artistik merangkum perjalanan kariernya. Pendapatan itu masih belum ditambah dengan iklan atau pemotretan yang dilakukannya. Saat ini, dunia hiburan yang berasal dari korea mulai masuk ke dalam perindustrian dunia dan indonesia adalah salah satu negara penikmatnya.

Bayarannya jauh berada di atas beberapa aktor beken lainnya, seperti hyun bin, lee min ho, dan ji chang wook. Kali ini, dia menjadi bintang iklan minuman produk luwak white koffie. Yah, sekalipun bukan berada pada urutan pertama, ia merupakan salah satu aktor dengan bayaran termahal.

Peran lee min ho mencuri perhatian bersama keempat aktor lain yaitu kim bum, kim hyun joong, dan kim joon. Dilansir dari thedailyrecords, lee min ho ada pada urutan ke 7 sebagai aktor korea terkaya. Wajar saja, lee min ho masuk dalam daftar aktor tampan dengan bayaran tertinggi.

Lee min ho sendiri telah banyak membintangi iklan berbagai produk, baik produk korea maupun produk dari negara lain. Lantas siapa sang raja iklan, apakah sang kekasih Di tiongkok, lee min ho telah menjadi brand ambassador 13 merek produk tiongkok, diperkirakan total pendapatan sebesar rp 208 miliar.

Lee min ho saat merupakan aktor korea yang paling banyak diikuti di instagram dengan total 19,9 juta pengikut. Proses syuting pun dilakukan di negara yang terkenal julukan negeri ginseng tersebut. Yoona dan lee min ho jaminan laris iklan fantastis bayaran lee min ho di iklan kopi indonesia money id calon member girl group baru yg entertainment kim jisoo bintangi.

Sekedar informasi, bayaran andy lau untuk membintangi iklan. Akhirnya lee min ho hadir di lokasi acara dan keuntungan yang diperoleh pengelola acara mencapai rp. Hebohnya lagi, ternyata ia bukanlah aktor korea dengan bayaran termahal, masih ada beberapa aktor lain yang lebih mahal.

Lee min ho dibayar sebesar rp 890 juta tiap episode drama 'the king: 7 pernikahan artis indonesia yang mencuri perhatian sepanjang 2019 anggota the big five bisa mendapat bayaran hingga rp 5 juta sekali main film. Lee min ho juga masuk dalam daftar aktor tampan dengan bayaran tertinggi.

Untuk satu episodenya saja, lee min hoo akan dibayar sebesar 827 juta rupiah. Masyarakat indonesia saat ini sudah sangat menyukai produk industri hiburan korea mulai dari drama, film, hingga dalam bermusik. Lee min ho terpilih jadi pemeran utama drama pachinko

Sebagai aktor nomor satu di korea yang sudah mendunia, banyak membintangi film dan sejumlah iklan produk dunia, semua orang tahu lah berapa honor yang dia terima. Pria yang akrab disapa mino itu dipilih menjadi brand ambassador karena kepopulerannya sebagai publik figur. Agensi lee min ho mengaku tidak ada standar harga yang harus dibayar pembuat acara tetapi orang yang mengundang lee min ho memberikan harga yang tidak pernah mereka bayangkan.

Berkat kepopulerannya ini tentu saja membuat lee min ho menjadi salah satu artis dengan bayaran termahal di korea selatan. Seiring berjalan waktu, perlahan label gu jun pyo lepas dari lee min ho. The big five merupakan sebutan untuk 5 artis indonesia yang mendapat bayaran termahal dibanding dengan artis lain.

Tak hanya bermain dalam drama, lee min ho juga dikenal bermain dalam beberapa judul film. Pendapatan itu masih belum ditambah dengan iklan atau pemotretan yang dilakukannya. Pasalnya, untuk satu kali episode drama yang dibintanginya, dia akan menerima bayaran hingga $58.700 atau setara rp 870 juta.

Lee min ho misalnya, bintang iklan salahsatu produk kopi di indonesia itu mendapat bayaran sekitar rp. Lee min ho pertama kali dikabarkan akan menjadi bintang iklan untuk produk kopi indonesia pada bulan desember lalu.

Lee Know K idols, Fotos, Lee

Pin by 👉🏼Elinor’s.KworldZone🤫 on Stray Kids Lee know

Pin di Dina Ramadhani su MX Iklan Monsta x, Monstera

181108 — © I Know You (With images) Lee know stray kids

Pin de Lorenzo Choi em straykids imagens) Crianças

Pin by 👉🏼Elinor’s.KworldZone🤫 on Stray Kids Lee know

Pin by EmMa on Park Minmi Lee know stray kids, Lee

Pin oleh Binnie Binnie di Minho Wattpad

Pin by ƈʋʈiɛŋıƙ ↷♥ on ˗ˏˋ stray kids ˎˊ˗ asian

Pin by TORRI BELL on StrayKids

Pin by A.tslk on Lee Know/Minho!

cr. florescence_98 di 2020

My Pervy Sasaeng Changbin X Bangchan 🔞 Stray, Kids

stray kids pics (straykidspix) Twitter Lee min ho

Pin de Chai em STRAY KIDS My idol, Oppa

Minho 리노 in 2020

Pin en ꜱᴛʀᴀʏ ᴋɪᴅꜱ

Gambar Stray kids minho, Lee know stray kids, Lee know

Pin di stray kids