Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bayaran Artis Termahal Di Indonesia 2019

Liputan6.com, jakarta forbes merilis daftar selebritis dengan bayaran termahal di dunia. Bayaran raffi ahmad yaitu mencapai rp.

Pin di Artis Indonesia Paling Cantik dan Seksi

The big five merupakan sebutan untuk 5 artis indonesia yang mendapat bayaran termahal dibanding dengan artis lain.

Bayaran artis termahal di indonesia 2019. 15 daftar harga endorse selebgram termahal 2019. Band yang dulunya bernama ‘peterpan’ ini ternyata juga memiliki bayaran fantastis, yakni rp400 jut a untuk sekali manggung. Selain luna maya, penyanyi dangdut ayi ting ting dan pemain sinetron nikita willy juta termasuk deretan artis yang memiliki bayaran mahal.

Sebagai artis senior, kariernya di dunia hiburan khususnya perfilman tak perlu diragukan lagi. Jakarta, ddtcnews—dwayne ‘the rock’ johnson ditahbiskan sebagai aktor dengan bayaran termahal di dunia sepanjang 2019 oleh berkala forbes.aktor film terkenal fast and furious ini meraih us$89,4 juta atau setara dengan rp1,3 triliun selama setahun terakhir. Acara bukan empat mata yang beberapa tahun terakhir digawanginya membuat bintangnya kian bersinar.

Di urutan pertama ada taylor swift dengan penghasilan senilai us$ 185 juta atau setara rp 2,62 triliun. Berikut ini aktris 10 aktris korea dengan bayaran termahal, cekidot! Wanita yang dijuluki american sweetheart ini.

Buat para hijabers pasti ada deh yang follow selebgram cantik ini. Lalu, kalau budgetnya sedikit gimana? Namun ada juga lho, artis terkaya indonesia 2019 yang berhasil masuk majalah forbes.

Deddy mizwar telah malang melintang di dunia hiburan sejak puluhan tahun silam. Saat ini raffi termasuk ke dalam artis dengan bayaran termahal dan termasuk kedalam artis terkaya di indonesia. So ji sub adalah salah satu artis korea dengan bayaran termahal.

Bisa cek di daftar harga artis endorse indonesia termahal ini. Namun dengan jadwal manggung dan kiprah di dunia musiknya yang moncer, band ini menjadiâ juga tergolong yang paling kaya di indonesia. Sebenarnya data ini hanya didapat dari hasil pendataan pendapatan mereka dari setiap episode.

Selanjutnya selebgram dengan bayaran endorse termahal di indonesia ada hifdzan sn. Meski saat ini sudah ditinggal nidji sang vokalis giring ganesha, namun nidji ternyata (pernah) masuk dalam daftar band termahal di indonesia dengan bayaran bisa mencapai rp.275 juta. Luna maya adalah salah satu artis indonesia yang memiliki bayaran termahal.

4 aktor dengan bayaran termahal di indonesia. Jika dibandingkan dengan slank, secara nominal mungkin masih jauh berbeda. By anotherorion may 3, 2017 info 0 comments.

Forbes merilis daftar selebritis dengan bayaran termahal di dunia. Aktor yang baru saja menikah di tahun 2020 ini dikenal banyak membintangi drama, film dan mv. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Sukses dalam beberapa drama seperti oh my venus ini, so ji sub menerima bayaran sekitar rp. Di indonesia ada sangat banyak aktor yang bertalenta dan punya kemampuan akting yang sudah tak diragukan lagi. Namun di awal kemunculannya ungu ternyata sempat mendapat bayaran sebesar rp 50 ribu untuk satu kali manggung pada tahun 1999 silam.

Artis dan kekayaan memang dipandang sebagai suatu hal yang berkaitan. Siapa yang tak mengenal wajah tampan dari aktor satu ini. Sejak kemunculannya di dunia hiburan tahun 2006, namanya memang terus melambung tinggi hingga dinobatkan sebagai salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran termahal.

Melihat hal ini, tidak salah berbagai brand dan perusahaan memanfaatkan pengaruh para artis tersebut untuk mendongkrak penjualan produknya. Lalu, siapa saja aktor di indonesia yang memiliki bayaran termahal? Bahkan, ada yang mendapat honor hingga rp 75 juta per episodenya.

Bisa dibayangin kan berapa kekayaan raffi ? Saat ini, total kekayaan tukul arwana di taksir senilai rp. Meski begitu, istri indra priawan ini mengaku tak tahu berapa tepatnya ia dibayar untuk sebuah proyek.

Aktor kawakan deddy mizwar ternyata juga masuk dalam artis indonesia terkaya 2019. Eksistensi para artis bagi penggemar tampaknya memiliki pengaruh besar. Sule merupakan salah satu artis terkaya indonesia yang memiliki kekayaan hingga rp20,5 miliar.ini tentunya berkat dari kepiawainya dalam menggeluti profesi sebagai komedian yang berhasil mengantarkan pria bernama asli entis sutisna ini muncul di berbagai acara tv, bintang film, sinteron, dan iklan.

Tak hanya artis hollywood dan luar negeri saja yang memiliki kekayaan besar, namun artis dalam negeri juga banyak memiliki nilai nominal kekayaan mencapai jutaan atau bahkan hingga miliaran rupiah. Meski begitu, lima artis sinetron ini tidak perlu mempermasalahkan hal tersebut. Terkaya 1 artis di indonesia:

Mendapat predikat sebagai pemain film termahal, reza rahadian dengan santai menjawab dan mengatakan bahwa dirinya pun tidak tahu bayaran aktor lain berapa. Penyanyi sekaligus penulis lagu amerika serikat, taylor swift, menduduki peringkat pertama selebriti dengan bayaran termahal di dunia. Johnson mengambil tempat teratas dalam daftar aktor bayaran tertinggi di dunia, mengungguli pemeran thor di serial the avengers.

Band yang sudah berdiri sejak 1995 ini pun memiliki banyak penggemar di seluruh indonesia. Sesuai yang dikutip dari kantor berita ilgan sports yang merilis daftar jajaran artis korea dengan bayaran termahal dan tertinggi di tahun 2020. Bayangkan saja jika beberapa aktor sering muncul dalam banyak judul film, berapa banyak uang yang mereka dapatkan?

7 pernikahan artis indonesia yang mencuri perhatian sepanjang 2019 anggota the big five bisa mendapat bayaran hingga rp 5 juta sekali main film. Aktor kelahiran 1955 ini membintangi film pertamanya sejak tahun 1984. Berikut ini deretan aktor indonesia yang memiliki honor fantastis.

Ayu ting ting penyanyi indonesia dengan bayaran termahal (instagram/@ayutingting92) menurut situs celebstrendnow, pedangdut ayu ting ting memiliki kekayaan mencapai us$ 15 juta yang jika dirupiahkan mencapai rp 215 miliar. Ia merupakan salah satu pelawak dengan bayaran termahal di indonesia. Top 10 artis terkaya indonesia 2019 versi forbes ini bisa bikin melongo karena mereka punya banyak harta sampai tajir melintir.

3.ungu grup band ungu (foto/google) band yang beranggotakan 5 orang ini dimana saat tengah vakum ternyata masuk dalam daftar band termahal di indonesia.

Aktor Thailand di 2019 Thailand, Selebritas, dan Artis

Uswati, Mantan Iam Dadang, Pacar Iam Dadang, Istri Iam

Pin di Artis Indonesia Paling Cantik dan Seksi

Pin oleh Yurita di Design photos Địch Lệ Nhiệt Ba 迪丽热巴

Foto Artis Indonesia (biodataartis) • Instagram photos

Salshabilla Adriani Instagram salshabillaadr Indonesia

Pin oleh Zack Sabre Jr. di Geshureku With JKT48 Member

Pin oleh Y E Tong di 迪丽热巴 di 2019 Wanita cantik, Aktris

Kaos Hoodie DISTRO MRKO Bandung yang telah digunakan

Pin oleh Jugu di Jennie Blackpink Airport Style di 2019

wanita cantik foto wanita cantik gambar wanita cantik

Raline Shah Kecantikan, Wanita cantik, Artis

Maudy Ayunda di 2019 Selebriti, Selebritas, dan Artis

naik bas hari ni Mia Razak di 2019 Artis

Pin oleh 文成 王 di 熱巴 di 2019 Aktris, Mode korea, dan Artis

Wanita cantik di bandung, wanita paling cantik di bandung

Agatha Pricilla di 2019 Instagram, Artis, dan Aktris

Pin di Artis Indonesia Paling Cantik dan Seksi

Uswati, Artis Indonesia Paling Cantik, Artis Indonesia