Mengatasi Token Mandiri Terblokir
Bagi kamu yang mengalami masalah sama yaitu token Mandiri tidak bisa digunakan lagi dan selalu muncul tulisan Fail F seperti yang saya alami berikut adalah cara untuk mengatasinya.
Persiapkan Buku Tabungan, KTP, Kartu ATM dan Token Mandiri.
Ambil no antrian ke CS Umum dan isi formulir untuk membuka blokir token tersebut, tanya petugas security saja jika tidak tahu harus isi formulir yang mana.
Setelah diisi, tunggu dipanggil dan beritahukan CS masalah yang kamu alami
CS Bank Mandiri akan melakukan pemeriksaan dan pembukaan blokir dan jika lupa PIN kamu juga bisa minta reset sekalian dengan memasukan PIN yang baru.
Sangat mudah dan cepat ternyata mengatasi token Bank Mandiri yang tidak bisa digunakan karena terblokir akibat salah input PIN berkali-kali dan tidak ada biaya sama sekali, namun bagi kamu yang tidak ada waktu untuk datang langsung ke kantor cabang Bank Mandiri mungkin bisa mencoba solusi lain yaitu dengan menghubungi CS via email dengan alamat customer.care@bankmandiri.co.id
sumber: kaskus