Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alamat Bank BCA KCP Bandung Trade Centre (BTC)



Nama Bank:BCA, PT. Bank Central Asia Tbk
Kota/Cabang:KCP Bandung Trade Centre
Alamat:Lower Ground Floor No. F.1, Jln. Dr. Djundjunan No. 143-149 Bandung, Kode POS 40174
Propinsi:Jawa Barat
Kode Bank:5140
No. Telepon:022-6126026, 6126019
Website:www.bca.co.id
Internet Banking:www.klikbca.com
Call Center:Halo BCA 500888 atau 021-500888 (dari ponsel)

Alamat Bank BCA Bandung Terbaru KLIK DISINI



BCA atau Bank Central Asia berdiri sejak 1957, kami hadir di tengah masyarakat Indonesia dan tumbuh menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. Selama hampir 60 tahun kami tak pernah berhenti menawarkan beragam solusi perbankan yang menjawab kebutuhan finansial nasabah dari berbagai kalangan.

Melalui beragam produk dan layanan yang berkualitas dan tepat sasaran, solusi finansial BCA mendukung perencanaan keuangan pribadi dan perkembangan nasabah bisnis. Didukung oleh kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya, siapa saja dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan BCA.

Sesuai dengan komitmen “Senantiasa di Sisi Anda”, BCA terus berupaya menjaga kepercayaan dan harapan nasabah serta para pemangku kepentingan. Memenangkan kepercayaan untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan finansial para nasabah adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BCA.

Sesuai Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia no.42855/ U.M.II tertanggal 14 Maret 1957 perihal ijin melakukan usaha bank.

Data di atas update 8 bulan yang lalu dan bisa berubah (alamat dan telepon) sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan kami. Jika Anda pemilik, karyawan atau staff bank tersebut di atas dan menganggap data tersebut belum benar, silahkan memperbaiki dengan mengirim komentar di kolom komentar artikel terkait. Terima kasih sudah mampir dan membaca Alamat Bank BCA KCP Bandung Trade Centre (BTC). Klik SUKA & BAGIKAN agar teman-teman Anda juga mengetahuinya.